Senin, 24 Februari 2014

Kapsul Angkak


Kapsul Angkak
Isi : 70 kapsul
Sertifikat Cangkang Kapsul Halal MUI No. 00140012700600

Harga : Rp 35.000,- (harga per tanggal 1 februari 2014)

Khasiat :
1.  Membantu mengatasi demam berdarah
2.  Menurunkan kolesterol
3.  Melancarkan aliran darah
4.  Menurunkan tekanan darah tinggi
5.  Mengobati luka dalam akibat pukulan, benturan atau jatuh
6.  Memperlancar dan mengurangi rasa sakit pada saat haid

Peringatan !
Wanita hamil dan menyusui serta penderita liver dan gangguan ginjal tidak disarankan mengkonsumsi herba ini

Kesaksian :
Auliya, pedagang sepatu. 
Adik saya mengalami DBD, dan dilarikan ke rumah sakit. Lalu saya konsultasi pada teman saya selaku ahli herbal dan beliau menyarankan supaya adik saya mengkonsumsi angkak. Tak lama setelah mengkonsumsi angkak dari pagi, sore harinya adik saya bisa pulang dari Rumah Sakit, dan keesokan harinya bekerja seperti biasa.

Pemesanan Hubungi :
Asep Abdul Wahid
085 721 735 477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar